3
Soal Tematik Kelas 4 Tema 7 Semester 2 dan Kunci Jawabannya K13 Tahun 2018/2019 - selamat datang kembali di carisoallatihan.blogspot.com, update terbaru yang akan disuguhkan pada kesemapatan kali ini masih seputar Soal Tematik. Soal yang akan dibagikan yakni Soal Kelas 4 Tema 7 Indahnya Keragaman di Negeriku lengkap dengan Kunci Jawabannya yang mungkin sesuai harapan anda untuk digunakan pada penilaian pembelajaran semester 2.

Soal Kelas 4 Tema 7 Semester 2 dan Kunci Jawabannya

Evaluasi atau penilaian wajib dilakukan guru tidak hanya pada pertengahan atau akhir semester. Namun setiap di akhir pembelajaran guru harus melakukan evaluasi/ penilaian. Untuk guru SD/MI yang menggunakan model pembelajaran Tematik terpadu, anda bisa melakukan penilaian per Tema atau per Subtema pembelajaran.

Soal PTS Kelas 4 Semester 2 Kurikulum 2013 Tahun 2018/2019
Khusus untuk pembelajaran Tema Indahnya Keragaman di Negeriku yang akan atau sudah anda laksanakan, mungkin Soal Kelas 4 Tema 7 ini bisa membantu anda dalam membuat instrumen penilaian baik untuk digunakan langsung maupun sebagai bahan referensi.

Soal ini sudah disesuaikan dengan materi pembelajaran pada Buku K13 Kelas 4. Selain itu juga Soal Kelas 4 Tema 7 ini sudah dilengkapi dengan Kunci Jawaban dan Pembahasannya untuk memudahkan anda dalam mengkoreksi hasil jawaban siswa.

Langsung saja jika berminat dengan soal ini anda bisa mendownloadnya melalui link yang sudah saya sediakan dibawah ini.



Download Soal Tematik Kelas 4 Tema 7 Semester 2 dan Kunci Jawabannya Kurikulum 2013
  1. Soal Kelas 4 Tema 7 Subtema 1, 2, 3 [Download]
  2. Kunci Jawaban [Download]
[Password : carisoallatihan.blogspot.com]

Download Juga !!!


Diharapkan dengan Soal Tematik Kelas 4 Tema 7 Semester 2 dan Kunci Jawabannya K13 Tahun 2018/2019 ini dapat membantu anda dalam memberikan latihan-latihan kepada siswa dengan soal-soal yang baik. Kritik dan saran sangat saya harapkan demi kemajuan blog ini dimasa yang akan datang. Untuk mendapatkan soal lainnya anda bisa mencarinya melalui Menu yang sudah tersedia dibagian atas blog ini.

Posting Komentar

 
Top