0
Soal Tematik Kelas 4 Tema 6 Semester 2 dan Kunci Jawabannya K13 Tahun 2018/2019 - berjumpa lagi dengan saya di carisoallatihan.blogspot.com, update terbaru kali ini yang akan dibagikan masih seputar Soal Tematik. Sesuai dengan judul, disini saya akan bagikan Soal Kelas 4 Tema 6 (Cita-citaku) lengkap dengan Kunci Jawabannya untuk digunakan pada evaluasi pembelajaran semester 2.

Soal Kelas 4 Tema 6 Semester 2 dan Kunci Jawabannya

Sesuai dengan pembelajaran kurikulum 2013 yang menggunakan model Tematik Terpadu, sehingga untuk evaluasi pun tentunya akan lebih relevan menggunakan Soal Tematik seperti Soal yang saya bagikan ini. Untuk kegiatan evaluasi pembelajaran, guru bisa melakukannya setiap kali pembelajaran dilaksanakan, atau juga per subtema dan per tema.

Soal PTS Kelas 1 Semester 2 Kurikulum 2013 Tahun 2018/2019
Khusus untuk pembelajaran Tema Cita-citaku yang akan atau sudah anda laksanakan, mungkin Soal SD Kelas 4 Tema 6 ini bisa membantu anda dalam membuat instrumen evaluasi baik untuk digunakan langsung maupun sebagai referensi.

Soal ini sudah disesuaikan dengan materi pembelajaran pada Buku K13 Kelas 4 dan juga Soal Kelas 4 Tema 6 ini sudah dilengkapi dengan Kunci Jawaban dan Pembahasannya untuk memudahkan anda dalam mengkoreksi hasil jawaban siswa.

Langsung saja jika berminat dengan soal ini anda bisa mendownloadnya melalui link yang sudah saya sediakan dibawah ini.



Download Soal Tematik Kelas 4 Tema 6 Semester 2 dan Kunci Jawabannya Kurikulum 2013
  1. Soal Kelas 4 Tema 6 Subtema 1, 2, 3 [Download]
  2. Kunci Jawaban [Download]
[Password : carisoallatihan.blogspot.com]

Download Juga !!!


Diharapkan dengan Soal Tematik Kelas 4 Tema 6 Semester 2 dan Kunci Jawabannya K13 Tahun 2018/2019 ini dapat membantu anda dalam memberikan latihan-latihan kepada siswa dengan soal-soal yang baik. Kritik dan saran sangat saya harapkan demi kemajuan blog ini dimasa yang akan datang. Untuk mendapatkan soal lainnya anda bisa mencarinya melalui Menu yang sudah tersedia dibagian atas blog ini.

Posting Komentar

 
Top