0
Selamat datang di carisoallatihan.blogspot.com, semoga kita semua selalu dalam keadaan sehat wal'afiat dan bisa menjalankan kewajiban kita dengan baik sebagai pendidik. Sehubungan dengan semakin dekatnya pelaksanaan UKK Tahun Pelajaran 2018/2019, maka pada kesempatan ini kami akan bagikan Soal UKK/PAT Kelas 6 SD Semester 2 Kurikulum 2013 Tahun 2018/2019.

Soal Kelas 6 ini kami bagikan untuk kebutuhan referensi guru dalam persiapan penyusunan Soal yang akan diujikan pada Ujian Kenaikan Kelas nanti. Pembelajaran semester genap untuk tahun pelajaran 2018/2019 sudah memasuki bulan ke 5 (Mei), dan kegiatan UKK/PAT sendiri berdasarkan kalender pendidikan akan dilaksanakan pada pertengahan bulan Mei.

Soal PAT Kelas 6 SD Semester 2 Kurikulum 2013 Tahun 2018/2019

Tak lupa saya ucapkan terimakasih sudah memilih blog kami yang sederhana ini sebagai sumber referensi anda, semoga apa yang kami bagikan ini akan bermanfaat untuk para pengunjung semua. Saya informasikan juga kepada anda semua, khususnya yang membutuhkan soal tema dan kelas lainnya bisa anda cek melalui Menu diatas.

Sesuai dengan Pembelajaran yang digunakan dalam Kurikulum 2013, Tema yang digunakan pada Soal UKK Kelas 6 Semester 2 Kurikulum 2013 ini yakni Tema 6 (Menuju Masyarakat Sehat), Tema 7 (Kepemimpinan), Tema 8 (Bumiku), dan Tema 9 (Menjelajah Angkasa Luar). Soal ini juga sudah kami lengkapi dengan Kunci Jawabannya dan atau Pembahasannya yang mungkin akan anda butuhkan dalam pemeriksaan LJK.

Langsung saja bagi yang berminat untuk mendapatkan soal ini, anda bisa mendownloadnya melalui link yang sudah saya sediakan dibawah ini.

Download Soal UKK Kelas 6 SD Semester 2 Kurikulum 2013 dan Kunci Jawabannya

  • Soal UKK Kelas 6 Tema 6, klik disini
  • Soal UKK Kelas 6 Tema 7, klik disini
  • Soal UKK Kelas 6 Tema 8, klik disini
  • Soal UKK Kelas 6 Tema 9, klik disini


Download Juga !!!


Diharapkan dengan Soal UKK/PAT Kelas 6 SD Semester 2 Kurikulum 2013 Tahun 2018/2019 ini dapat membantu anda dalam memberikan latihan-latihan kepada siswa dengan soal-soal yang baik. Kritik dan saran sangat saya harapkan demi kemajuan blog ini dimasa yang akan datang. Untuk mendapatkan soal lainnya anda bisa mencarinya melalui Menu yang sudah tersedia dibagian atas blog ini.

Posting Komentar

 
Top