0
Soal Tematik Kelas 4 Tema 1 Semester 1 Kurikulum 2013 dan Kunci Jawabannya Selamat datang kembali di carisoallatihan.blogspot.com, terimakasih kepada para pengunjung semuanya yang sudah mampir ke blog kami yang sederhana ini. Update terbaru kali ini masih seputar Soal Tematik khususnya untuk Kelas 4 SD/MI Tema 1 Indahnya Kebersamaan sebagai bahan referensi dalam kegiatan Evaluasi.

Kegiatan pembelajaran tentunya tidak lepas dari evaluasi, yang mana kegiatan ini bertujuan untuk menilai sejauhmana keberhasilan pembelajaran yang sudah kita laksanakan. Penilaian (Evaluasi) dilakukan setiap akhir pembelajaran atau mungkin juga dalam beberapa kegiatan pembelajaran. Meskipun dalam Buku K13 Kelas 4 Revisi 2018 sudah tersedia Soal-soal sebagai latihan siswa/i, namun hal itu mungkin dirasa belum cukup untuk menguji pengetahuan siswa secara komprehensif.

Soal Tematik Kelas 4 Tema 1 Semester 1 Kurikulum 2013 dan Kunci Jawabannya

Selain Soal, disini kami juga sudah lengkapi dengan Kunci Jawabannya dan atau Pembahasannya yang mungkin akan anda butuhkan juga. Untuk Penilaian Harian (PH), PTS/UTS, ataupun PAS/UAS yang notabene masih dalam lingkup Tema dan Subtema yang sama, anda bisa gunakan soal ini.

Seperti yang kita ketahui bahwa dalam pembelajaran Tematik Terpadu didalamnya memuat berbagai muatan mata pelajaran yang di kombinasikan secara berimbang. Untuk itu soal yang digunakan disini tentunya mengikuti dengan model pembelajaran Tematik sebagaimana pembelajarannya. Dan Tema Indahnya Kebersamaan yang digunakan pada Soal Tema 1 Kelas 4 ini terbagi atas 4 Subtema yakni :
  • Subtema 1 Keberagaman Budaya Bangsaku, 
  • Subtema 2 Kebersamaan Dalam Keberagaman, 
  • Subtema 3 Bersyukur Atas Keberagaman, 

Langsung saja bagi yang membutuhkan Soal dengan Tema/Subtema lainnya anda bisa dapatkan pada artikel kami yang lainnya, silahkan cek daftar menu yang tersedia untuk mengaksesnya.

Soal Tematik Kelas 4 Tema 1 Semester 1 Kurikulum 2013 dan Kunci Jawabannya



Langsung saja bagi yang berminat untuk memiliki soal selengkapnya, anda bisa download melalui link yang sudah disediakan dibawah ini.

Soal Kelas 4 Tema 1 Semester 1 dan Kunci Jawabannya Kurikulum 2013 Revisi 2018

  • Download Soal Kelas 4 Tema 1 Subtema 1 Keberagaman Budaya Bangsaku
  • Download Soal Kelas 4 Tema 1 Subtema 2 Kebersamaan Dalam Keberagaman
  • Download Soal Kelas 4 Tema 1 Subtema 3 Bersyukur Atas Keberagaman

Download Juga !!!


Diharapkan dengan Soal Tematik Kelas 4 Tema 1 Semester 1 Kurikulum 2013 dan Kunci Jawabannya ini dapat membantu anda dalam memberikan latihan-latihan kepada siswa dengan soal-soal yang baik. Kritik dan saran sangat saya harapkan demi kemajuan blog ini dimasa yang akan datang. Untuk mendapatkan soal lainnya anda bisa mencarinya melalui Menu yang sudah tersedia dibagian atas blog ini.

Posting Komentar

 
Top