2
Soal UAS Penjas SMP/MTS Kelas 7 8 9 Semester 1 dan Pembahasannya 2018/2019 - selamat berjumpa kembali di carisoallatihan.blogspot.com, blog yang selalu konsisten membagikan soal-soal terbaru untuk kebutuhan ulangan/ujian disekolah. Kali ini saya akan bagikan Soal Penjas Kelas 7, Kelas 8, dan Kelas 9 untuk kebutuhan latihan UAS/PAS SMP/MTS Semester 1 (Ganjil).

Soal UAS/PAS mapel Matematika, Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, IPA, IPA, PKN, PAI, dan Seni Budaya sudah saya bagikan dalam postingan sebelumnya. Untuk mapel lainnya setelah Soal Penjas ini saya bagikan, akan di update dalam beberapa jam/hari kedepan. Update terus ya...!
Kegiatan UAS (Ujian Akhir Semester) atau yang sekarang dikenal dengan istilah PAS (Penilaian Akhir Semester) merupakan Proses Penilaian / Evaluasi Pembelajaran selama satu semester. Dari hasil evaluasi tersebut akan diketahui siswa mana yang lulus dan dapat melanjutkan ke semester berikutnya. Bagi siswa yang tidak lulus biasanya dilakukan Perbaikan atau Remedial dan kemudian dievaluasi kembali.

Untuk itu penting sekali bagi guru untuk mempersiapkan siswa/i agar memiliki kesiapan yang matang baik dari segi pengetahuan ataupun dari segi mental. Salahsatu persiapan yang paling efektif ialah dengan kegiatan Latihan mengisi Soal atau semacam Try Out yang sudah dipersiapkan guru.

Bagi Guru yang belum memiliki Soal Latihan UAS khususnya mapel Penjas (PJOK) SMP/MTS, anda bisa mendownload Soal UAS PJOK Kelas 7 8 9 Semester 1 dan Pembahasannya yang saya bagikan ini. Yang mana Soal ini sudah disesuaikan dengan materi-materi pembelajaran pada Kurikulum 2013 dan sudah dilengkapi dengan Kunci Jawaban atau Pembahasan Soal.

Langsung saja bagi yang membutuhkan Soal Penjas ini anda bisa mendownloadnya langsung melalui link yang sudah saya sediakan dibawah. Berikut Pratinjau (Preview) Soal UAS yang bisa jadi bahan pertimbangan sebelum mendownloadnya.

Soal UAS Penjas SMP/MTS Kelas 7 8 9 Semester 1 dan Pembahasannya [Preview]



Download Soal UAS PJOK Kelas 7 8 9 Semester 1 dan Kunci Jawabannya

  • Kunci Jawaban [Download]


Download Juga !!!


Diharapkan dengan Soal UAS Penjas SMP/MTS Kelas 7 8 9 Semester 1 dan Pembahasannya 2018/2019 ini dapat membantu anda dalam memberikan latihan-latihan kepada siswa dengan soal-soal yang baik. Kritik dan saran sangat saya harapkan demi kemajuan blog ini dimasa yang akan datang. Untuk mendapatkan soal lainnya anda bisa mencarinya melalui Menu yang sudah tersedia dibagian atas blog ini.

Posting Komentar

  1. Kenapa yg kunci jawaban kelas 9 gak bisa di download

    BalasHapus
  2. mohon maaf, tidak tersedia untuk kelas 9

    BalasHapus

 
Top