0
Berjumpa lagi dengan saya di carisoallatihan.blogspot.com, dalam sharing kali ini saya akan bagikan Soal Tematik Kelas 1 Tema 7 Semester 2 dan Kunci Jawabannya K13 Tahun 2018. Sekedar mengingatkan bahwa dalam postingan sebelumnya saya sudah bagikan Soal Kelas Tema 5 dan 6. Dan sebagai lanjutan dari postingan sebelumnya, kali ini saya bagikan Soal dengan Tema Benda, Hewan, dan Tanaman di sekitarku yang merupakan Tema ke 7 untuk pembelajaran Semester 2.


Dalam proses evaluasi pembelajaran idealnya menggunakan Soal Tematik sesuai dengan Model Pembelajaran Kurikulum 2013 yang menggunakan Model Tematik Terpadu. Dalam pembelajaran semester 2 (Genap) ini tentunya guru akan melakukan evaluasi selama pembelajaran baik diawal, pertengahan, maupun akhir pembelajaran.

Post Sebelumnya !!!
Soal Tematik Kelas 1 Tema 5 Semester 2 dan Kunci Jawabannya K13
Soal Tematik Kelas 1 Tema 6 Semester 2 dan Kunci Jawabannya K13

Khusus untuk pembelajaran Tema Benda, Hewan, dan Tanaman di sekitarku yang akan atau sudah anda laksanakan, mungkin Soal SD Kelas 1 Semester 2 ini bisa membantu anda dalam membuat instrumen penilaian baik untuk digunakan langsung maupun sebagai referensi.

Soal SD ini sudah disesuaikan dengan pembelajaran yang terdapat pada Buku K13 Kelas 1 dan juga Soal Kelas 1 Tema 7 ini sudah dilengkapi dengan Kunci Jawaban dan Pembahasannya untuk memudahkan anda dalam mengkoreksi hasil jawaban siswa.

Soal Lainnya !!!
Soal Tematik Kelas 1 Tema 8 Semester 2 dan Kunci Jawabannya K13

Langsung saja jika berminat dengan soal ini anda bisa mendownloadnya melalui link yang sudah saya sediakan dibawah ini.



Soal Tematik Kelas 1 Tema 7 Semester 2 dan Kunci Jawabannya Kurikulum 2013
  1. Download Soal Kelas 1 Tema 7 Benda, Hewan, dan Tanamana di sekitarku
  2. Download Kunci Jawaban
[Password : carisoallatihan.blogspot.com]

Download Juga !!!


Diharapkan dengan Soal Tematik Kelas 1 Tema 7 Semester 2 dan Kunci Jawabannya K13 Tahun 2018/2019 ini dapat membantu anda dalam memberikan latihan-latihan kepada siswa dengan soal-soal yang baik. Kritik dan saran sangat saya harapkan demi kemajuan blog ini dimasa yang akan datang. Untuk mendapatkan soal lainnya anda bisa mencarinya melalui Menu yang sudah tersedia dibagian atas blog ini.

Posting Komentar

 
Top