0
Contoh Soal UTS Kelas 7 Semester 2 Kurikulum 2013 Tahun 2019 - Selamat datang kembali di carisoallatihan.blogspot.com, blog yang selalu konsisten berbagi soal-soal terbaru untuk Guru. Memasuki pertengahan semester 2 sekarang ini, guru sudah harus mempersiapkan berbagai hal untuk kegiatan PTS/ UTS Genap khususnya Soal.

Untuk Guru jenjang SMP/MTS Kelas 7, disini saya sediakan Soal UTS Kelas 7 Semester 2 yang mungkin bisa anda jadikan referensi dalam penyusunan soal untuk diterapkan disekolah anda. Tersedia sebanyak 10 Soal untuk tiap mapel yakni diantaranya Matematika, Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, IPA, IPS, PPKN, PAI, Seni Budaya, PJOK, dan Prakarya.

Soal UTS Kelas 7 Semester 2 Kurikulum 2013 Tahun 2019

Dengan menggunakan Soal Kelas 7 yang saya bagikan ini anda tidak perlu repot-repot lagi membuat Kunci Jawaban atau Pembahasannya karena didalamnya sudah tersedia. Karena sifatnya hanya untuk referensi, tentunya Soal ini tidak bisa digunakan secara langsung melainkan harus anda analisis terlebih dahulu apakah sudah relevan dari segi materi ataupun dari segi kualitas.

PTS (Penilaian Tengah Semester) atau yang dulu dikenal dengan istilah UTS ini menjadi momen penting bagi guru dalam mengevaluasi hasil pembelajaran yang sudah dilaksanakannya. Sehingga anda bisa mendapatkan feedback dan memperbaiki berbagai kekurangan dalam pembelajaran yang anda lakukan.

Langsung saja berikut dibawah ini sudah saya sediakan link yang bisa anda gunakan untuk mendownload soal ini.

Soal UTS Kelas 7 Semester 2 Kurikulum 2013 Tahun 2019

Download Soal UTS Kelas 7 Semester 2 Kurikulum 2013 Tahun 2019

  • Soal Matematika, unduh disini
  • Soal Bahasa Indonesia, unduh disini
  • Soal Bahasa Inggris, unduh disini
  • Soal Seni Budaya, unduh disini

  • Soal Bahasa Arab, unduh disini
  • Soal Qur'an Hadits, unduh disini
  • Soal Aqidah Akhlak, unduh disini


Download Juga !!!


Diharapkan dengan Contoh Soal UTS Kelas 7 Semester 2 Kurikulum 2013 Tahun 2019 ini dapat membantu anda dalam memberikan latihan-latihan kepada siswa dengan soal-soal yang baik. Kritik dan saran sangat saya harapkan demi kemajuan blog ini dimasa yang akan datang. Untuk mendapatkan soal lainnya anda bisa mencarinya melalui Menu yang sudah tersedia dibagian atas blog ini.

Posting Komentar

 
Top