0
Latihan Soal USBN SD 2018/2019 IPA dan Kunci Jawaban Serta Pembahasannya ini merupakan update terbaru yang akan carisoallatihan.blogspot.com bagikan pada kesempatan kali ini. Untuk jenjang SD/MI, pemerintah sudah menghapuskan Ujian Nasional dan menggantikannya dengan USBN sejak tahun lalu. Sehingga USBN menjadi ujian yang sangat berpengaruh bagi kelulusan siswa Kelas 6.

Soal USBN SD 2018/2019 IPA dan Kunci Jawaban Serta Pembahasannya

Untuk mencapai hasil yang maksimal dalam ujian nanti tentunya bukan hal yang mudah melainkan perlu kerja keras. Diharapkan siswa/i lebih giat lagi belajar dan banyak berlatih. Untuk itu disini saya bagikan Soal USBN IPA SD/MI ini sebagai bahan latihan siswa lengkap dengan Kunci Jawabannya atau Pembahasannya.

Bentuk soal USBN meliputi soal pilihan ganda sebanyak 90 persen dan soal esai sebanyak 10 persen.Yang mana jumlah Soal sebanyak 20-25 % di buat oleh pemerintah pusat, sedangkan sisanya dibuat oleh pemerintah daerah dalam hal ini Dinas Pendidikan.

Dalam Soal Latihan USBN IPA ini memuat 40 Soal Pilihan Ganda dan 5 Soal Uraian yang mudah-mudahan bisa representatif dengan Soal yang akan keluar nanti baik dari segi kuantitas maupun kualitas.

Dibawah ini saya sediakan preview (pratinjau) yang bisa anda pertimbangkan sebelum mendownloadnya. Serta saya sediakan link yang bisa anda gunakan untuk mendownload Soal ini.

Latihan Soal USBN SD 2018/2019 IPA dan Kunci Jawaban Serta Pembahasannya


Download Soal USBN IPA SD Tahun Pelajaran 2018/2019

Download Kunci Jawaban dan Pembahasan Soal USBN IPA SD


[Password : carisoallatihan.blogspot.com]



Update 2 Januari 2019 !!!


Download Prediksi Soal USBN IPA Paket 1 dan 2 dan Kunci Jawabannya Tahun Pelajaran 2018/2019

[Password : carisoallatihan.blogspot.com]


Download Juga !!!


Diharapkan dengan Latihan Soal USBN SD 2018/2019 IPA dan Kunci Jawaban Serta Pembahasannya ini dapat membantu anda dalam memberikan latihan-latihan kepada siswa dengan soal-soal yang baik. Kritik dan saran sangat saya harapkan demi kemajuan blog ini dimasa yang akan datang. Untuk mendapatkan soal lainnya anda bisa mencarinya melalui Menu yang sudah tersedia dibagian atas blog ini.

Posting Komentar

 
Top