0
Assalamualaikum wr.wb ...... rekan-rekan guru semua yang sedang mencari-cari soal latihan khususnya untuk Guru Kelas 2. Tepat sekali anda berkunjung ke postingan terbaru saya di blog carisoallatihan.blogspot.com ini. Pada kesempatan kali ini saya akan bagikan Soal Tematik Kelas 2 Tema 5 Semester 2 dan Kunci Jawabannya K13 Tahun 2018/2019 yang bisa anda dapatkan secara gratis.

Soal Kelas 2 Tema 5 Semester 2 dan Kunci Jawabannya K13 Tahun 2018/2019
Soal ini bisa digunakan untuk bahan Penilaian Harian khususnya pada Tema Pengalamanku Semester 2. Yang mana dalam Soal Kelas 2 Tema 5 ini terdiri dari 4 Soal untuk tiap Subtema yang berbeda-beda. Tidak hanya soal, dalam blog ini semua soal yang dibagikan sudah dilengkapi dengan Kunci Jawaban dan Pembahasannya, sehingga akan memudahkan anda dalam mengkoreksi hasil jawaban siswa.

Dalam proses evaluasi pembelajaran idealnya menggunakan Soal Tematik sesuai dengan Model Pembelajaran Kurikulum 2013 yang menggunakan Model Tematik Terpadu. Dalam pembelajaran semester 2 (Genap) ini tentunya guru akan melakukan evaluasi selama pembelajaran baik diawal, pertengahan, maupun akhir pembelajaran.

Soal PTS Kelas 2 Semester 2 Kurikulum 2013 Tahun 2018/2019
Soal Tematik SD/MI ini mudah-mudahan sudah sesuaikan dengan pembelajaran pada Buku K13 Kelas 2 yang telah anda laksanakan dalam pembelajaran dikelas. Selain itu juga mudah-mudahan dapat menjadi referensi yang bisa menunjang anda dalam membuat soal-soal berkualitas.

Langsung saja jika berminat dengan soal ini anda bisa mendownloadnya melalui link yang sudah saya sediakan dibawah ini.



Soal Tematik Kelas 2 Tema 5 Semester 2 dan Kunci Jawabannya Kurikulum 2013
  1. Download Soal Kelas 2 Tema 5 Pengalamanku
  2. Download Kunci Jawaban
[Password : carisoallatihan.blogspot.com]

Download Juga !!!


Diharapkan dengan Soal Tematik Kelas 2 Tema 5 Semester 2 dan Kunci Jawabannya K13 Tahun 2018/2019 ini dapat membantu anda dalam memberikan latihan-latihan kepada siswa dengan soal-soal yang baik. Kritik dan saran sangat saya harapkan demi kemajuan blog ini dimasa yang akan datang. Untuk mendapatkan soal lainnya anda bisa mencarinya melalui Menu yang sudah tersedia dibagian atas blog ini.

Posting Komentar

 
Top