0
Pada kesempatan kali ini carisoallatihan.blogspot.com akan kembali membagikan soal-soal tematik terbaru khususnya Soal Tematik Kelas 1 Tema 1 Semester 1 Kurikulum 2013 dan Kunci Jawabannya. Soal ini ditujukan bagi guru Kelas I SD/MI sebagai bahan referensi dalam membuat soal penilaian harian pada pembelajaran Semester 1 Tahun 2019/2020 khususnya pada Tema 1 Diriku.

Dalam kegiatan pembelajaran tentunya akan diakhiri dengan penilaian untuk mengukur tingkat keberhasilan suatu pembelajaran dalam mencapai tujuannya. Meskipun dalam Buku K13 Kelas 1 Revisi 2018 sudah tersedia Soal-soal sebagai latihan siswa/i, namun hal itu dirasa belum cukup untuk menguji pengetahuan siswa secara komprehensif.

Soal Tematik Kelas 1 Tema 1 Subtema 1 2 3 4

Pada Soal Kelas 1 Tema 1 Diriku ini terbagi atas 4 Subtema yakni Subtema 1 Aku dan Teman Baru, Subtema 2 Tubuhku, Subtema 3 Aku Merawat Tubuhku, Subtema 4 Aku Istimewa. Untuk memudahkan anda dalam mengkoreksi hasil jawaban siswa, disini soal sudah kami lengkapi dengan Kunci Jawabannya dan atau Pembahasannya.

Soal ini bisa juga anda gunakan untuk Penilaian Harian (PH), PTS, ataupun PAS yang notabene masih dalam lingkup Tema dan Subtema yang sama khususnya pada Semester 1. Bagi yang membutuhkan Soal dengan Tema/Subtema lainnya anda bisa dapatkan pada artikel kami yang lainnya, silahkan cek daftar menu yang tersedia untuk mengaksesnya.

Soal Tematik Kelas 1 Tema 1 Semester 1 Kurikulum 2013 dan Kunci Jawabannya



Langsung saja bagi yang berminat untuk memiliki soal selengkapnya, anda bisa download melalui link yang sudah disediakan dibawah ini.

Soal Kelas 1 Tema 1 Subtema 1 Semester 1 dan Kunci Jawabannya Kurikulum 2013 Revisi 2018

  • Download Soal Kelas 1 Tema 1 Subtema 1 Aku dan Teman Baru
  • Download Soal Kelas 1 Tema 1 Subtema 2 Tubuhku
  • Download Soal Kelas 1 Tema 1 Subtema 3 Aku Merawat Tubuhku
  • Download Soal Kelas 1 Tema 1 Subtema 4 Aku Istimewa


Download Juga !!!


Diharapkan dengan Soal Tematik Kelas 1 Tema 1 Semester 1 Kurikulum 2013 dan Kunci Jawabannya ini dapat membantu anda dalam memberikan latihan-latihan kepada siswa dengan soal-soal yang baik. Kritik dan saran sangat saya harapkan demi kemajuan blog ini dimasa yang akan datang. Untuk mendapatkan soal lainnya anda bisa mencarinya melalui Menu yang sudah tersedia dibagian atas blog ini.

Posting Komentar

 
Top